cerita baru ,anak kostan

Standar

hallo….

dah lama ga tulas tulis disini, how are you my readers ? baik dong yah….

semakin tua nih,sekarang udah tanggal 26 september aja,kenapa emangnya ??hmmmmm ternyata tanggal 28 besor tepatnya 2 hari lagi,ada yang ulang tahuuuuun hihihi siapa sihhh?ya aku lah,gakerasa,perjalanan hidup udah jauh dan panjang banget ya,pahit manis,makin kerasa,kadang manis banget,kadang juga pahit banget, mana sekarang udah ada asin asin gitu lalalalalal…..apaan sih,ngelantur abis hahahaha…

mmmm..tapi beneran looh! sekarang aku udah mau jadi anak dewasa pemula,kalo kata orang tuak tu,aku udah boleh dibilang cewe dewasa.hihkhiksssz aku kan masih mau jadi anak remaja yang cutek dan cengeng hihihi….tapi serius loh,sampe saat ini,aku tu masih cengen,kalo dirumah suka masi egois,sampe ayah dan ibu aku keteteran banget ngurusin aku hahahahahahahaha,,,,ga kok ga kok,aku ga segitunya juga sih.

mmm…tau ga ?sekarang aku udah jadi mahasiswi,yaaaa ternyata gini yaa jadi mahasiswi,ada enaknya banyak enggak enaknya,ngekost ?enak ga sih? kalo menurut aku sih GAENAK banget. seriusan deh,menurut pengalaman sendiri nih ya,jadi anak kostan tu ga asik ;(( kenapa bilang ga asik? jadi gini,aku bilang ga asik,tentu aja ada alasan dong ya ?awal awal masuk kuliah,ibu aku sama sahabat aku nemenin disini,jadi ramekan.eeeeeh seminggu setelah itu,ibu aku balik bengkulu sementara aku sama sahabat aku jalan jalan dulu tuh ke yogya..hehehheeh,before ospek berlangsung aku pulang hari sabtu,karena minggu mikir bisa istirahat cukup,taraaaaa….gataunya aku gaenak badan :((( nah,sahabat aku tepatnya hari minggu itu pulang bengkulu,jadiiiiiii aku tinggal sendiri di kosan,nahan nahan tu sakit nya,sampe merangkak cari obat di bawah…tersu,3-4 hri berlangsung dan aku gabisa ikut ospek :((sabtunya aku ke rumah sakit lagi buat check darah,eeeeeeh ternyata aku typuuuus,dan rasanya tu gaenak,mau bilangkan sama ibu ayah kalo sakitnya sakiiiiit banget,lemesnya lemeeees banget,dan aku tu gabisa makan,smntara kan aku dikostan,aku tyous dan gada yang urus,hampir 8 hari sakit,di hari ke 5 orang aku baru tau aku sakit,jadi aku pendem,karena gamau mereka jadi pusing mikirin aku dikostan,pokonya jadi anak kostan itu sering sedihlaaah,kalo mau nanngis ya nangis sendiri,mau sakit ya sakit sendiri,gada yang urusin,sampe sampe waktu itu aku kan liat ada baju didalam ember,aku tu gabisa liat baju berserakan,jadinya aku coba berdiri buat nyuci baju itukan,sbnrnya sih baju baju bisa di cuciin mbak kos,cuma ini baju bagian laeen hahaha,ya lanjut ya…jadi aku kan berdiri tu mau vcoba bilas tu daleman,eeeeeeh pas bediri tu rasanya gelap bangeeet,kunang kunang gitu,yaa gitu deeeh akhirnya aku jatoooooh,daan tau ga tau gaa ???

akuuuu cuma karena jadi anak kosan baru,dan sakit typus 8hari,4harinya typus aku timbangan badan,jaaaraaarrrrrzzzz berat ku turun 4 kg HAHAHAHA,senangnya hatiku saat itu(itulah senengnya anak kostan,kalo kurusan bukan karena diet,tapi karena sakit gada yang urusin dan suka sedih jadi makan hati deh ahahahah)jadiii bawannya lemeees banget pas badan turun 4 kg itu,dulu terakhir nimbang 4kg sekitar kelas 2smp. eh skrg tamat sma tba2 turun 4kg,tapi buat aku,naikin badan tu gampaaaang banget,yang susah itu nurunin,makanya aku waaaw banget pas tau beratku jadi 45 lagi hahahahahahaha. rasanya tu kayak abis terbang liat awan dari langit ketujuh allaalalallaal anak alay deeh..

okeee skrg udah tanggal 26 kaan,akuuu udah sehat kok,skrg malahan baik baik aja,gatau nih berat badan turun apa malah naik,cuma sih masih berasa ringan,dan masih suka capek sendiri,berasa abis lari,kakaku bilang typus emang bikin gitu.yaaa jalanin dulu deh,sampe bisa bener2 normal lagiiii….segitu aja deh dlu ceritanya,aku cape nih,mau istirahat hehehe byeeee

Standar

hai sahabat wp-ku…how are you?i think youuuu all fine guys :3

oke, could i cerita ceriteee di here?akika hv a bestboyfie lo,namanya NH,since aku pacaran sama doi,hidup mulai deh balik bewarna.pada awalnya sih emang udah berwarna,apalagi sebelumnya,more than warna-warni,tapi aku percaya banget deh yang satu ini beda,gatau kenapa dia selalu kasi yang terbaik,aku gapernah mintak apa-apasi setiap bulan jadian,tapi udah 5bulan ini,setiap bulannya aku dikasi surprise semacam handcraft gitu,gilaaa gaaak?siapa sih yang enggak meleleh karena doi,oke to the point aja,aku mau ngenalin dia ke kalian nih,namanya Nurhadi firdaus,doi telat lahir 3bulan dari aku,yaaah sedikit lebih muda dan gamau dibilang berondong sih sama doi hahaha.doi selalu ngerasa 3bulan ga lebih muda dari aku :”)baiklaaaah,fineee fineeee…hahahaha hadi pada awalnya adalah temen SMPku tapi sayangnya waktu smp dulu itu kita gakenal sama sekali,pernah si denger…denger nama doi disebut sebut,cuma yaaaaaaa aku ga peduli-peduli amet”eh gapeduli banget maksutnya”so sedikitpun ga nyangka bakal ketemu di SHS.oh my allah. you know ga si gaaais??doi baru sekelas sama aku itu cuma kelas 12 iniiiiiiiiii,bcse kelas kita semua di acak gitu,ternyata aku satu bangku sama hadi,hmm sekitar 1-3 bulanan deh sebangkunya,dan pada saatnya rolling(tapi udah jadian dong)btw aku kira pacaran sama doi bakal FLAT gitu.u know bcse why?cz hadi is the one yang susah banget mau bicara sama orang,dia itu cuek naujubileeeee,pendiam dan bener-bener gamau bukak mulut,sekalinya ketawa aja musti tutup mulut….daaaaaaaaarrrr ganyangka kami deket,berjalannya waktu aku sbnrnya sampe bingung sih guys,ni orang lagi deketin aku apa enggak si?*akumikir*waktu itu/////// ternyaaataaa dia juga mau dekeeet sama aku,doi bilang sendiri,doi paling susah akrab sama orang,bahkan buat jadi temen aja untuk lwan bicara,doi pelu 1semester buat akrab,tdoi sempat bingung kenapa doi bsa cepet deket sama aku bahkan bisa jadi bagian terpenting didalam hati aku wkwkwkwk *jangan ngakak lo*ini cerita romantic niiiih hahah

 

ketika aku nanya2 ini cowo benran suka apa enggak kewat hati,dijawab deh —->>>

eeeeeh gataunya beneran,hampir setiap detik,menit,jam tu kita chat,eh ternyata nih anak dichat seru bangeeeeet,dan aku suka,mana ketemu tiap hari dikelas,mana anaknya cool gitu dan enggak deket sama banyak cewe.itssss waaaaw..

berawal dari jomblo-dia bilang “parah aku ga difollback”/dikelas

terus aku followback nih IGnya,and say aku udah followback kamuu lewat bbm,bbman pun dimulai saat itu,doi invite line ku daaaaaaaaaan kita pdkt :3

satu bulan berjalan,doi beraniin diri ni ngajak barengan les untuk 2nd time jeemput kerumah buat les gitucuuuu.awalnya sih nolak bareng,udah ada firasat (kepedean)akhirnya nerima ajakan,dan akhirnya sepulang les tanggal 28 agustus 2013 itu doi udah jadi milik aku dooong.

how lucky i am ❤

DSC_0041

foto BUKU TAHUNAN SEKOLAH/BTS

Photo on 9-28-13 at 9.02 PM #2

ULANG TAHUN KE-17 dan dikasi semacam lukisan,17 burung dengan harapannya masing-masing,boneka,ada mawar dan ada cake :))) senanya luar biasa :”)alhamdulillah.

 

Photo on 9-6-13 at 5.01 PM

my first date with my boyfie :3

rencana apa?

Standar

haaaaai,selamat pagi temen-temen readers tercinta,lagi happy semua dong ya sekarang?hihihi,kan lagi pada selesai ujian kan yah?by the way,mau pada liburan kemana nih?asik buat yang liburan HAVE FUN yah!tapi jangan lupa kalo liburannya jangan sendiri doang,ntar FLAT loh hahahahahahhahahahahaa.eh temen-temen readers,kan bentar mau NEW years nih,pada buat acara apaan guys?wah,pasti seru abis yah?!bagaimana dengan saya?seru juga nggak yah?!i dum dum dum dum tararraaraa…

eh temen temen pada liburan sama siapa?

pada tahun baruan sama SIAPA?

boleh ngga aku gabung?kayaknya tahun baru,tahun ini bakal sepi buat nesty.palingan cuma sama mbak ollive,karena semuanya ntr sibuk masing-masing.kenapa ya gitu?!entah,nesty juga gatau sobat,hehehehe

yang mau liburan ke Bali ? unjuk GIGI coba,eh salah maksutnya tunjuk Tangan heheh *Garing* 😀

yang keluar negeri?siapa siapa siapaa?lalalalalalal ikut dong,tapi aku masuk koperrrrrrrr hahahahhahaha

epppps,yang mau tahun baruan bakar bakar rumah siapa?eh maksutnya bakar-bkara dirumah whahahwhahaha.siapa hayooo?

yang bakal malam tahu baruan sama pacar dan keliling keliling/bakar-bakaran sama doi siapa hayooo?eciee banget deh.so cweeeeeeeeet bangeeecccct dah!hahahha

yang bakal tahun baruan bareng sobat siapa ayo?aku aku akuuuu.hehehehhee

apa nih harapan buat tahun depannya guys?

kalo aku harapnnya banyak banget,mungkin gabisa diuraian disini?tapi mau tau kan yah?!yaudah yaudah aku uraian whahahha.

nih jadi gini,buat tahun baru didepan mata,aku kepengen bakal nemuain sobat sobat yang tambah setia,tambah baik sama aku,terima aku dalam keadaan apapun,sayangin aku,dan bisa mnegerti aku,aku janji bakal bisa nglkuin itu balik ke dia.hihihi

terus aku juga berharap,dirumah selalu damai dan tentram seperti tahun tahun sebelumnya,hari hari sebelumnya,berharap ayah tambah rezekinya ditahun 2013,berharap sukses selalu,berjharap sekolahku lancar kayak bus way hahahahha.dan banyak banget yang laiunnya,intinya smua yang baik baik semoga ada didepan mata(2013)HIDUUUUP tahun baru 2013.be my Years yah! 🙂

mmmmmmm…buat temen temen yang tahun baruannya dirumah doang,jangan berhiba hati ya,kan bisa bakar bakar bareng keluarga,kalo temen temen yang ga bikin acara sama sekali?!gpp kok,kan ada banyak dvd yang bisa dipenjem,trus nonton deh dirumah,pasti tetep seru juga,atau atau atau karokeaaaan,tidur masuk dalem selimut juga enak kok,ya ga sih guys?i think yeeeeaaah.

ooops buat yang liburan,pasti seneng banget dong ya.tapi buat yang ngga liburan juga gajadi masalah dong yaaaah?!kan bisa tidur tiduran dirumah,enaklooh tiduran,bisa ngumpul sama ayah ibu dan smuanya.yaaap semuannya bakal indah kalo kita sll bersyukur hihihi

kusut,semua kusut terasa – PUISI by nesty.hm

Standar

hidup ini kacau teman.

banyak jurang yang mesti dilihat,bahkan harus dilewati.

lentang lentung kemarahan bergemuruh disekitar..

suara ombak nan merdu sudah tak terdengar,

sapaan halus berubah menjadi keras..

keras..

keras..

keras…keras bak pecah granat

dunia mulai panas,tak lagi peka terhadap penghuni.

kau beri kemerahan bahkan merah menjadi itam.

tak da cahaya yang terang,bahkan abu abupun sekarang menjadi gelap,putih tak lagi bersih.

semua hilaaaang,hilang,hilang.bahkan tak bersisa.

susah ku cari,kudapat dan ku temukan kembali.

semua abu abu,bahkan menjadi kelam.

mungkin sedikit bermakna dikehidupan ANDA :)

Standar

jangan pernah membuang guci yang kemaren susah kamu dapatkan,jangan kamu biarkan guci itu dimiliki oleh orang lain,karena untuk menemukan guci kokoh saat ini adalah hal yang sangat sulit untuk didapatkan,boleh di test apabila anda ingin mencoba,tapi anda akan menerima resiko antara kehilangan atau menemukan guci yang lebih baik dari pada guci yang anda miliki saat ini.

mungkin,guci kuno yang terlihat jorok dan tidak seindah dan serupawan guci guci yang ada ditokoh itu,tapi ketahuilah,setidak semua yang indah dan kokoh terlihat dari luar adalah sesuatu yang kokoh pula benda itu,yakinlah,ketika kamu mencoba untuk membuang guci yang kumuh itu,apa kamu pernah menyadari?betapa sulitnya dahulu kamu mendapatkan nya ?betapa sulitnya pula untuk ditemukan kedepannya ?

maka apabila anda sudah memiliki benda yang sudah langkah saat ini,lebih baik dijaga semaksimal mungkin.bukan malah menjual atau melepasnya,karena suatu saat benda yang kamu lepaskan adalah sebuah benda yang mahal harganya.yakinlah…..setiap hal yang ketika dapatkan adalah yang terbaik dari yang terbaik……….

 

apakah anda mengerti dengan makna yang saya maksut?

apakah anda tau apa inti dari tulisan saya ini? intinya,apabila anda sudah memiliki sesuatu,jagalah sesuatu itu,rawat,jangan sampai apa yang ada ditanganmu terlepas hanya karena melihat sesuatu yang baru namun tidak sebaik yang kamu miliki saat ini…..

 

16 tahun sudah

Standar

alhamdulillah nesty ucapin buat seorang yang udah mampu besarin nesty sampe saat ini,sekuat dan sesabar ayah dan ibu… <3<3*salamcintauntukkalian*

gak nesty rasa,16 tahun sudah nesty menginjak bumi yang indah ini…

28 september 2012 ini adalah ulang tahun terindah bagi nesty,dengan 4 kue yang diberikan teman-teman(dan ga habis-habis) dan keluarga yang nesty sayyangin,hehehe maksih banyak yah,anak-anak KTI,keluarga,westone,dan teman-teman kelas yang nesty sygin banget.sebenernya nesty gapernah berharap kue yang kalian beri,cuma nesty makaaaaasssiiiih banget buat temen-temen yang udah doain dan kasih ucapan,apalagi yang ngucapin tepat jam 12.00 wib,dan itu berasa so sweeeeeetabis,ampe  ampe netes aja air mata nesty bacanya/dengerinnya (terharu)soalnya jam 12.00 biasanya orang-orang udah pada ngimpi ke pulau kapuk,eh kalian masih kirim voicenote,video,pesan,telp dll. SEKALI LAGI mwakakakaakakaaaasiiih banget temen-temen…nesty LOVE KALIAN semua muanya !!! ({})({})

alhamdulillah,makasih semuanya 😀 😀